Beranda > PayPal > Cara Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit (Rahasia Terungkap!)

Cara Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit (Rahasia Terungkap!)

kartu kredit paypalPada langkah-langkah dalam membuat paypal, maka akan terdapat langkah untuk melakukan verifikasi paypal di akhir langkah dan pada langkah inilah banyak pengguna akun paypal yang mengalami sedikit kesulitan. Pada dasarnya kesulitan bukan terletak pada cara verifikasi paypal nya melainkan terletak pada punya dan tidaknya kartu kredit. Karena untuk di Indonesia, verifikasi paypal hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit, kecuali untuk kamu yang tinggal di negara Amerika, verifikasi bisa dilakukan hanya dengan rekening Bank. Namun untuk kamu ketahui juga pada awal-awal kemunculan paypal di Indonesia, verifikasi paypal bisa juga dilakukan dengan menghubungkan rekening bank lokal Indonesia, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Nah… buat kamu yang lagi baca tulisan ini, sudah pasti kamu tidak memiliki kartu kredit bukan? kalau tidak buat apa coba baca tulisan ini? hehehe :)

Beruntunglah kamu yang baca tulisan ini, karena sesaat lagi kamu akan dibukakan rahasia bagaimana cara PayPal account terverifikasi tanpa kartu kredit (gaya banget sih?), caranya adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Ok! boleh saya tahu apa itu VCC? secara gampangnya VCC itu adalah semacam kartu kredit untuk dunia maya alias internet, dibuat dari kartu kredit asli dan bisa digunakan untuk berbelanja. Lalu muncul pertanyaan, apakah aman dan legal menggunakan VCC? admin tidak berani memastikan aman atau tidaknya, namun temen-temen yang sudah melakukan verifikasi paypal dengan VCC sampai saat ini masih aman aman saja tuh.

Dimana kita bisa mendapatkan VCC??? banyak kok di luar sana penjual VCC yang menjual VCC dengan harga berkisar Rp. 70.000,- sampai Rp. 100.000,- untuk VCC 1 tahun (masa berlaku 1 tahun). Salah satu penjual VCC terpercaya yang paling digemari adalah RumahPaypal.com, namun selain RumahPaypal.com masih banyak juga yang jual seperti vccmurah.com dll. Dan jangan sembarang dalam membeli VCC, karena tidak sedikit juga oknum penipuan yang berkedok penjual VCC.

Setelah kamu membeli VCC, maka kamu akan diberikan nomor VCC beserta 3/4 kode rahasia (VCC bukanlah benda nyata yang bisa kita pegang, VCC hanyalah sebuah nomor yang diciptakan dari sebuah kartu kredit asli). Jangan lupa juga persiapkan scan foto id (pilih salah satu: SIM, KTP atau Passport) serta bukti alamat. Pastikan semua data yang kamu buat pada akun paypal sama persis dengan data scan (foto id dan bukti alamat) yang kamu kirimkan.

Cara Proses Verifikasi dengan VCC
Pertama kamu login ke akun paypal, lalu pilih pilih profil dan klik ‘tambah kartu kredit’.

verifikasi paypal tanpa kartu kredit

Lalu isi data dengan lengkap dan benar (ingat harus benar).
verifikasi paypal tanpa kartu kredit

Setelah melengkapi semuanya maka muncul halaman konfirmasi. Setelah itu, minta kepada penjual VCC untuk meminta kode konfirmasi. Lalu masukkan kode konfirmasi yang diberikan. Sampai disini kamu sudah berhasil menghubungkan akun paypal dengan VCC. Namun akun masih dibatasi, tindakan selanjutnya adalah mengirimkan scan foto id dan juga bukti alamat, kamu kunjungi ‘pusat penyelesaian’ lalu lihat bagian paling bawah (tindakan yang perlu dilakukan). Selesaikan hal tersebut. Setelah itu kamu tinggal menunggu (maksimal 72 jam). Bagaiman susah susah gampang ya untuk verifikasi paypal? kalau butuh penjelasan lebih detail kamu bisa tanyakan kepada penjual VCC seperti RumahPaypal.com atau vccmudah.com.

Manfaat akun PayPal yang berstatus “Terverifikasi” antara lain:
1. Kamu dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Kamu adalah terverifikasi, namun transfer dana Kamu akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
2. Kamu dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Kamu tidak dapat melakukan withdraw jika akun paypal Kamu masih berstatus “unverified” atau belum terverifikasi.

Sekian informasi yang bisa admin bagikan tentang verifikasi paypal tanpa kartu kredit, semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat dan berguna. :)

About these ads
Kategori:PayPal Tag:
  1. Maret 8, 2012 pukul 4:50 am

    wewww…………….
    →http://zxc9.blogspot.com

  2. Juli 17, 2012 pukul 12:47 am

    Way cool! Some very valid points! I appreciate you writing this post and also the rest of the site is extremely good.

  3. feri
    Agustus 16, 2012 pukul 2:07 am

    udah ga bisa gan sejak 31 desember 2011. tp masih bisa kalau pake akun bank amerika…cara bikinnya liat link berikut..

    http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/business-economy/2301350-tips-cara-verifikasi-paypal-tanpa/

  4. Yayan Ruslan
    Januari 15, 2013 pukul 3:54 am

    Salam, maaf saya belum faham diperihal pengisian data (tambahkan katru kredit atau debet) apakah itu maksudnya kartu ATM lokal yg kita punya ? Bank CIMB Niaga dll.
    kemudian di isian Nama Depan : apakah harus Rumahpaypal.com (seperti contoh) ? bukan nama depan kita gitu ?
    Terimakasih atas segala infonya yang dapat diberikan kepada saya, saya sangat mengharginya.
    Salam (Yayan)

  5. jahanam
    Januari 23, 2013 pukul 9:26 pm

    hobol ah…….

  6. Mei 23, 2013 pukul 4:26 am

    Hi there, after reading this remarkable post i am also cheerful to share my know-how here with mates.

  7. Juli 6, 2013 pukul 12:40 pm

    Does your website have a contact page? I’m having problems locating it but, I’d like to send you an email.
    I’ve got some recommendations for your blog you might be interested in hearing. Either way, great website and I look forward to seeing it expand over time.

  8. gandi sugandi
    Agustus 13, 2013 pukul 3:50 pm

    gimana yah_sy udah bikin akun tetapi saat verifikasi “tidak bisa ditambahkan kartu anda”_padahal data berikut no kartu udah diisi lengkap..mohon bantuannya…trims.

  9. irfan firdaus
    April 7, 2014 pukul 12:38 am

    trus kalo mau bikin VCC di RumahPaypal.com gimana caranya..?
    mohon infonya.
    termia kasih.

  1. Maret 26, 2012 pukul 3:44 pm

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: